Pages

 

Minggu, 05 Agustus 2012

Produk HD dengan Aloe Vera

0 komentar
Setelah mengetahui kandungan dan manfaat tanaman lidah buaya atau Aloe vera pada artikel terdahulu, berikut ini adalah beberapa produk High-Desert yang mengandung Aloe vera.  
 
Aloe Propolis Cream (APC)
High-Desert Aloe Propolis Cream merupakan salah satu produk kesehatan HD yang mengandung Aloe vera. Seperti diketahui, daun lidah buaya memiliki daging seperti gel yang mengandung 96% air, dan bahan aktif seperti minyak esensial, asam amino, mineral, vitamin, enzim, dan glikoprotein. 
 
Kemampuan Aloe vera sebagai penyembuh luka telah didukung oleh penelitian ekstensif sejak tahun 1930 yang menunjukkan bahwa gel jernih Aloe vera mampu menyembuhkan luka dengan cara memberikan lapisan pelindung di daerah yang terkena luka dan menguatkan sistem kekebalan alami tubuh karena Aloe vera bersifat antibakteri dan antiradang. 

Adanya kandungan Aloe vera dalam produk APC ini mampu membantu proses regenerasi sel seperti mempercepat penyembuhan luka. Gel Aloe vera akan meningkatkan aliran darah dan merangsang kerja fibroblas yang membantu mengatasi gangguan ringan pada kulit yang diakibatkan oleh mikroorganisme, seperti luka jerawat yang disertai infeksi. Tidak hanya itu, Aloe vera juga membantu mengatasi berbagai jenis luka, seperti:
- Luka melepuh dan luka bakar
- Kulit yang lecet karena tergores atau jatuh
- Sengatan matahari
- Luka akibat gigitan serangga

Royale Hand and Body Lotion
Kulit manusia membutuhkan kolagen agar elastisitasnya tetap terjaga. Zat lignin yang terkandung dalam gel lidah buaya memiliki kemampuan meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan diyakini dapat menahan hilangnya cairan dari permukaan kulit, sehingga kulit tidak cepat kering dan tetap lembab.
Gabungan Aloe vera dan allantoin pada krim pelembab Royale Hand and Body Lotion akan meningkatkan kesehatan kulit dan mengatasi iritasi kulit ringan dengan memberi efek menyejukkan. Allantoin adalah bahan kosmetik antiiritasi yang biasa digunakan untuk mengurangi rasa sakit, dan sebagai zat penenang. Allantoin memiliki kemampuan dalam mengatasi luka dan iritasi ringan pada kulit serta merangsang pertumbuhan kulit yang sehat. 

Aloe vera sangat efektif memperbaiki kondisi kesehatan kulit dan allantoin berfungsi melindungi kulit dari terjadinya kerusakan. Dengan didukung oleh manfaat Aloe vera dan allantoin tersebut, Royale Hand and Body Lotion mampu mengatasi kulit pecah-pecah, bersisik, dan sejenisnya. Losion ini juga dapat dipakai untuk perawatan kulit wajah yang berjerawat akibat sekresi kelenjar sebaseus (lemak kulit) yang berlebih.

Royale Conditioning Shampoo
Produk High-Desert Royale Conditioning Shampoo efektif membersihkan rambut dan kulit kepala secara sempurna. Sampo berwarna kekuningan ini memiliki formula unik berupa royal jelly, Aloe vera, dan Pro-Vitamin B5. Menggunakannya secara teratur akan memperbaiki rambut dari dalam dan mempertahankan kondisinya.
Khasiat lidah buaya sebagai penyubur rambut telah sejak lama digunakan untuk mengatasi masalah kesuburan rambut. Kandungan Aloe vera dalam produk ini dipercaya mampu menjadikan rambut tumbuh dengan subur dan lebat serta berakar kuat. Royal jelly dalam produk ini akan membantu memperbaiki jaringan rambut dan kuku dan meningkatkan kesehatannya. Sementara itu, pro vitamin B5-nya akan merawat dan melembabkan rambut dan kulit kepala. 

Kondisioner yang terdapat pada shampoo ini dirancang untuk menyerap ke dalam rambut sehingga membuat rambut tebal, bersinar, dan sehat. Sampo ini bermanfaat dalam memperbaiki rambut yang tipis dan kondisi rambut yang rusak akibat sinar matahari, pengering rambut, atau pemakaian pewarna rambut berbahan kimia.

Opti-Hair Topical Lotion
Produk High-Desert Opti-Hair Topical Lotion merupakan pelengkap dan langkah akhir penyempurnaan perawatan rambut. Produk ini mengandung Aloe vera gel, urea, sari tanaman rosemary, dan bahan alami lainnya yang berkhasiat untuk rambut. Kandungan Aloe vera dalam produk ini akan membersihkan, merawat sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit kepala dan rambut. 

Produk ini akan menguatkan dan menebalkan rambut yang tipis; merangsang pertumbuhan rambut yang kuat, sehat dan berkilau; dan memberikan zat gizi ke kulit kepala dan rambut secara keseluruhan. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Opti-Hair Topical Lotion dapat diserap cepat oleh akar rambut sehingga mampu mencegah kerontokan rambut sebelum waktunya dengan cara mengaktifkan akar rambut dan menjaga sekresi sebum (minyak alami rambut yang bermuara ke dalam akar rambut) menjadi normal. 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, penggunaan produk-produk perawatan kulit dan rambut tersebut di atas sebaiknya didukung pula dengan perawatan dari dalam tubuh, seperti istirahat yang cukup dan gaya hidup sehat serta mengonsumsi makanan bergizi yang mengandung nutrisi dan vitamin.

0 komentar:

Posting Komentar