Pages

 

Jumat, 03 Agustus 2012

Afiliasi

0 komentar
Anda Berminat untuk Berjualan Produk Kami?
Ingin Dapat Penghasilan Tambahan dengan Mereferensikan teman Anda ke website ini?

Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mereferensikan website kami melalui link affiliasi khusus milik Anda jika Anda mendaftar sebagai affiliate di affiliate program kami.

Jika ada pengunjung yang melakukan pembelian melalui link affiliasi Anda, maka Anda berhak atas komisi 15-20% dari harga produk kami. Link affiliasi Anda jika dibuka oleh pengunjung maka tampilannya akan persis sama dengan tampilan website ini saat Anda buka, jadi Anda tidak perlu membuat website, kami yang menyediakan website replika untuk Anda.

Mengingat karena produk kami memiliki repeat order rate yang sangat tinggi, dimana pembeli yang sudah mencoba biasanya cocok dan melakukan pembelian ulang, dan setiap pembelian ulang maka Anda mendapat komisi lagi. Karena itu akan sangat menguntungkan jika Anda ikut bergabung di program affiliasi kami.

Selain itu di member area affiliasi juga terdapat tips-tips untuk melakukan promosi link affiliasi Anda agar Anda bisa langsung action mempromosikan link Anda tanpa harus mempelajari masalah teknis seperti cara membuat website atau bahasa pemrograman.

Syarat dan ketentuan affiliate:
  • Dilarang melakukan spamming dalam berpromosi.
  • Pembayaran komisi dibayarkan setiap awal bulan, paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.
  • Laporan komisi bisa dilihat dengan detail di member area
Jika Anda setuju dan memahami syarat dan ketentuan di atas, maka silakan bergabung menjadi affiliate kami dengan KLIK DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar