Pages

 

Senin, 06 Agustus 2012

Bee Clear

0 komentar
High-Desert Bee Clear merupakan produk perawatan yang sangat unik, karena merupakan perpaduan dari royal jelly, bee pollen, bee propolis, dan madu.

Kulit tubuh manusia merupakan pelindung terluar atas segala bentuk gangguan dan lingkungan luar tubuh. Demikian halnya dengan kulit wajah kita. Ibarat perisai, kulit tubuh dan wajah kita melindungi dari debu, kotoran, suhu udara, hingga sinar matahari agar tidak langsung masuk dan mengganggu organ tubuh kita bagian dalam. 

Banyak faktor yang memengaruhi kesehatan kulit seseorang. Aktivitas manusia yang lebih banyak berada di luar rumah memaksa kita untuk mendapatkan perlindungan kulit dari partikel bebas seperti asap kendaraan bermotor, polusi dan sinar matahari langsung yang mengandung ultra violet. Selain itu faktor keturunan, usia, pola makan, tingkat hormon, juga penting untuk diperhatikan.

Semakin hari, kita semakin sulit menghindarkan diri dari polusi. Belum lagi cuaca hujan dan panas yang tidak menentu, membuat begitu mudahnya kotoran menempel pada kulit kita. Karena itu, perawatan kulit khususnya kulit wajah sebagai penunjang utama penampilan memang penting untuk dilakukan.

Untuk melakukan perawatan kulit secara benar, setiap orang dianjurkan agar mengetahui jenis kulitnya. Paling tidak, dengan mengetahui jenis kulit akan lebih memudahkan kita dalam menentukan pilihan terhadap formulasi produk perawatan kulit yang sesuai.

Produk perawatan kulit dengan bahan alami adalah pilihan yang paling tepat. Bahan-bahan alami akan menutrisi kulit dari dalam dan mengembalikan elastisitasnya. Krim perawatan kulit dengan bahan alami juga aman untuk diaplikasikan pada segala jenis kulit, karena segala sesuatu yang berasal dari alam sangat baik dalam memberikan perlindungan dan mengembalikan kecantikan alami sesuai bentuk asalnya.

High-Desert memiliki produk perawatan kulit wajah berupa masker yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa sedikitpun tambahan bahan kimia sehingga aman untuk diaplikasikan pada segala jenis kulit wajah. High-Desert Bee Clear merupakan produk perawatan yang sangat unik, karena merupakan perpaduan dari empat bahan utama produk lebah yaitu, royal jelly, bee pollen, bee propolis, dan madu. Sejak dulu, penggunaan produk-produk lebah dalam perawatan kulit sudah diterapkan oleh Bangsa Mesir Kuno.

Kandungan propolis dalam High-Desert Bee Clear akan bekerja layaknya antibakteri yang akan menjaga kebersihan kulit dari kuman dan kotoran yang menempel, membantu mengatasi masalah kulit, serta mencegah infeksi. Sementara itu, kandungan madu dan royal jelly di dalam produk ini bekerja aktif dalam memberikan nutrisi, meremajakan, mencerahkan, menghaluskan, serta mempertahankan kelenturan kulit, sehingga membuatnya senantiasa muda berseri. Masker dengan butiran-butiran bee pollen ini juga akan membuka pori-pori yang tersumbat dan mengangkat kotoran dari dalam pori-pori kulit wajah.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan High-Desert Bee Clear secara teratur 2-3 kali dalam satu minggu. Dan dapatkan kulit wajah sehat berseri, sehingga keceriaan menjadi milik Anda setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar