Pages

 

Kamis, 02 Agustus 2012

DT+Glucosamine Sulphate

0 komentar
Sering mengalami nyeri sendi? Hati-hati, ada kemungkinan Anda menderita osteoarthritis! 

Tahukah anda, bahwa manusia memilliki lebih dari 200 tulang untuk menyangga tubuhnya? Dengan tubuh yang disangga tulang, manusia jadi mampu melakukan beragam aktivitas. Namun tak jarang juga, aktivitas yang kita lakukan justru membuat tulang, otot, dan persendian cedera. 

Dua buah tulang atau lebih seperti pada bahu, siku, dan lutut memiliki tempat pertemuan yang disebut sendi. Sendi akan membuat kita dapat bergerak bebas dengan mudah karena terdapat ligamen (jaringan ikat yang mencegah tulang bergeser dari tempatnya) dan kartilago (yang akan mengurangi gesekan-gesekan pada tulang saat kita bergerak). 

Seiring dengan bertambahnya usia, persendian kita cenderung tak mampu lagi bergerak sebebas dulu dan menjadi kaku, inilah mengapa kita merasakan nyeri saat lengan, siku, atau kaki digerakkan. Jaringan kartilago di persendian pun dapat menipis. Karena semakin tua usia kita, semakin banyak juga aktivitas yang telah kita kerjakan. Jika anda sudah mulai merasakan sulit menggerakkan tulang-tulang untuk beraktifitas, itulah yang disebut-sebut sebagai penyakit osteoarthritis (terjadi kerusakan pada jaringan kartilago di persendian). 

Bisa dibayangkan jika seseorang yang baru memiliki cucu ternyata tidak kuat lagi menggendong cucunya, karena tulang-tulang dan persendiannya tak mampu lagi menopang dengan baik. Untuk menghidari hal tersebut terjadi, ada baiknya kita memelihara bagian tubuh yang cukup penting ini sedini mungkin. 

Untuk menjaga dan membentuk kembali karbohidrat yang terdapat dalam jaringan ikat, tubuh membutuhkan gula amino yang disebut juga dengan glucosamine. Menurut situs lynk-biotech.com, sebuah penelitian telah membuktikan bahwa mengonsumsi glucosamine dapat membantu menjaga kelenturan sendi, memperbaiki jaringan kartilago yang rusak, dan mengurangi rasa nyeri akibat persendian yang kaku. 

High-Desert Indonesia memiliki sebuah produk suplemen kesehatan bernama Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate yang membantu mengatasi masalah sendi. Sesuai dengan namanya, selain glucosamine sulphate, produk ini mengandung berbagai zat yang dapat mengatasi nyeri sendi dan memperbaiki gerakan persendian, seperti chondroitin dan MSM (Methyl Sulfonyl Methane). Ditambah lagi, Dynamic Trio yang merupakan perpaduan antara bee pollen, propolis, dan royal jelly dengan komposisi yang sesuai akan membantu menjaga daya tahan tubuh dan memperbaiki setiap jaringan rusak dengan lebih cepat. 

High-Desert Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan pereda nyeri sendi dan mereka yang ingin menjaga dan mempertahankan kesehatan sendi sejak dini. Selalu ingat untuk mengonsumsinya sesuai dengan anjuran pemakaian, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar